Waka Polres Polman Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 17 JANUARI 2023.

POLEWALI MANDAR,POLRES POLMAN | Bertempat di lapangan Apel Polres Polman JL.Dr Ratulangi No 17 Polewali Telah dilaksanakan Upacara Hari kesadaran Nasional yang di pimpin oleh Waka Polres Polman Kompol Ujang Saputra., SH.SIk. (17/01/2023)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Tersebut Di ikuti Oleh PJU Polres Polman,Perwira Polres Polman,Personil Polres Polman dan Asn Polres Polman.

Puji dan syukur kita panjatakan kehadirat tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat , taufik, nikmat sehingga pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan Upacara kesadaran nasional,sebagai salah satu bentuk upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian kepada masyarakat.

Dari Hasil evaluasi data gangguan kamtibmas yang terjadi beberapa waktu lalu hal ini mengindikasikan bahwa tantangan kepolisian khususnya polres polman akan semakin berat,untuk itu di tuntut peran serta seluruh anggota polres polman agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres polman.

Di era dekmorasi dan globalisasi saat ini tantangan tugas yang di hadapi polri semakin berat,dan perkembangan pengetahuan masyarakat yang semakin meningkat serta bersikap lebih kritis terhadap upaya penegakan Hukum dan Ham,disisi lain modus operandi kejahatab juga semakin beragam untuk itu kedekatan polri dengan masyarakat harus ditingkatkan agar personil polri secara cepat mengidentifikasi masalah-masalah yang berkembang dilingkungan masyarakat.

Dari perkembangan ini polri diharapkan lebih berperan sebagai mitra masyarakat dan menjadi fasilitator dan mediator dalam mengatasi berbagai permasalahan seputar kamtibmas,sehingga setiap permasalahan bisa dicegah sebelum menjadi gangguan keamanan yang lebih besar dan meresahkan masyarakat.

Hadirin peserta upacara yang saya hormati pada kesempatan ini sayaengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personil polres polman atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama dalam pelaksanaan penagaman natal hingga malam tahun baru yang bertepatan dengan Hut Kab.Polewali Mandar hingga situasi kamtibmas diwilayah hukuk polres polman dalam keadaan aman dan kondusif.

Narasumber Pewarta :Humas Polres Polman, Usman Padong / Jamal Hengky IiNews Makassar. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan