Waka Polsek Baras Menggelar JUM’AT CURHAT di Balai Polsek Baras

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 20 JANUARI 2023.

POLSEK BARAS | Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan oleh Waka Polsek Baras Ipda, Sofyan Safrudin bersama Warga Masyarakat, guna mendengar keluhan daripada Masyarakat itu sendiri.

Bacaan Lainnya

Adapun keluhan masyarakat yang disampaikan adalah, bahwa sekarang ini mulai lagi marak adanya pencurian/pencongkelan tempat jualan.

Meminta Polri bisa menertibkan para pemuda yang keluyuran tengah malam diatas jam 24.00 wita. Agar tdk menggangu ketenangan masyarakat

Tanggapan Polri terhadap keluhan yang disampaikan oleh Masyarakat tersebut, maka pihaknya akan segera ditindak lanjuti dengan memperbanyak malakukan patroli ditempat-tempat rawan terjadi tindak pidana.

Personil Baras yang melaksanakan patroli akan memberikan teguran atau mengamankan kepada masyarakat yang didapati melakukan aktifitas yang menggangu ketenangan masyarakat sekitar pada jam 24.00 WITA keatas.

Personil Baras juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena selama ini telah membantu kepolisian didalam menjaga Kamtibmas khusunya diWilayah hukum Polsek Baras.

NARASUMBER : HUMAS. PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan