Walikota Bandung H.Yana Mulyana Didampingi Wakapolsek Bandung Kulon,Hadiri Launching Kampung Wisata Kreatif Cigondewah yaitu Kawasan Tekstil Cigondewah( KTC) .

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 22 JUNI 2022.

BANDUNG KULON, JABAR | Walikota Bandung H.Yana Mulyana menghadiri kegiatan Acara Launching Aktivitasi Kampung Wisata Kreatif Cigondewah di Kawasan Tekstil Cigondewah (KTC), pada Pukul 09.00 Wib. Rabu, (22/06/2022). Acara tersebut digelar di wilayah Jln. Cigondewah ,No.37 ,Rw 05/01, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon.

Bacaan Lainnya

Walikota Bandung H.Yana Mulyana dalam kunjungannya tersebut dalam di dampingi langsung oleh Anggota DPR Komisi A dan Komisi C, Camat Bandung Kulon,Kepala Desa se- Kecamatan Bandung Kulon, serta para Ketua RW se-Kecamatan Bandung Kulon.

Dalam Acara kegiatan tersebut yang tidak menghadirinya hanya Kapolsek Bandung Kulon, beliau tidak bisa menghadirinya dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan,akan tetapi
Beliau telah menugaskan untuk mewakilinya menghadiri kegiatan tersebut kepada Kanit Wakapolsek Bandung Kulon.

Acara tersebut juga di hadiri oleh para tamu undangan penting lainya di antaranya : DANRAMIL1806/Bandung kulon, Bacip, Ketua LPM Bandung Kulon, Karang Taruna se- Kecamatan Bandung Kulon, Pawas Bandung Kulon Iptu Wawan Agus.S, Panit serta Babinkamtibmas Cigondewah Rahayu, Panit Opsnal dan Piket Pungsi DLAJ Kota Bandung,serta Trantib se-Kecamatan dan Kelurahan Bandung Kulon.

Adapun susunan acara kegiatan tersebut di antaranya : pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa, kemudian sambutan dari Camat Bandung Kulon, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung, Tokoh Masyarakat Cigondewah Rahayu dan sambutan dari Walikota Bandung H.Yana Mulyana.

Setelah Acara tersebut berakhir, dari Perwakilan Kapolsek Bandung Kulon mengucapkan ” Termakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mengikuti Acara ini sampai akhir. Alhamdulillah Acara ini berjalan aman dan lancar, hingga Pukul 12.25 Wib,Acara pokok telah selesai di gelar, akhirnya kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah,dan Kami ucapkan Selamat atas berdirinya Kawasan Tektil Cigondewah (KTC),”tutup Perwakilan Kapolsek Bandung Kulon Kanit Wakapolsek Bandung Kulon. (Red).

NARASUMBER : Polsek BANDUNG KULON. PEWARTA : MAYA /DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.
Pewarta:DIEN_IINEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan