Waspada,Curanmor..!!Kriminal Patroli Polsek Batu Ampar Rutin Himbau Kamtibmas pada Masyarakat agar Selalu Waspada.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 18 JANUARI 2023.

BATU AMPAR | Unit Patroli Polsek Batu ampar rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya serta berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya kasus curanmor atau puncurian dan kriminal itas lainnya. Selasa,(17/01/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam himbauan yang di berikan berfokus kepada segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor.

Anggota Polsek juga mengajak warga/masyarakat untuk bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi serta segera melaporkan jika menemukan tindak pidana terutama curanmor atau pencurian kepada polsek batu ampar.

Kapolsek Batu ampar kompol Salahuddin,SIK.SH.MH untuk mencegah terjadinya kasus curanmor, Anggota Polsek Batu ampar rutin turun dan sambang kemasyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan antisipasi pelaku pencurian atau curanmor.

“Dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas dan melaksanakan patroli terutama dijam rawan terjadinya aksi pencurian, dapat menekan ruang gerak para pelaku” ucap Kapolsek”.

NARASUMBER PEWARTA : ALBABUN. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan