Wawan Suwandi (Anggota Group STIN) : Selamat Tahun Baru Imlek 2023, Semoga Membawa Damai & Kemakmuran. “Gong Xi Fa Cai”.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 21 JANUARI 2023.

BANDUNG, JABAR | Tahun Baru China atau Imlek 2023 jatuh pada Minggu (22/1/2023). Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi keturunan Tionghoa yang salah satunya dengan cara mengirimkan ucapan atau doa.

Bacaan Lainnya

Kalimat “Selamat Tahun Baru Imlek” adalah salah satu pilihan yang seringkali digunakan dalam memberikan ucapan saat Imlek.

Begitupun dengan Keluarga Besar dari Wawan Suwandi yang merupakan Anggota Group STIN (Sekolah Tinggi ilmu Intelijen), menurutnya “Imlek adalah perayaan tahunan yang selalu dinantikan oleh warga keturunan Tionghoa yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Bahkan, Beliau menyampaikan, bahwa yang merayakan Imlek juga bukan hanya dirinya, akan tetapi tersebar di seluruh dunia. Perayaan ini adalah hari besar yang sudah lama dinanti-nanti olehnya dan keluarga, juga ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh kalangan Warga Masyarakat yang merayakannya, “tambahnya Wawan Suwandi . 

Banyak Harapan dan juga Do’a yang Saya Panjatkan ,baik untuk Kerabat, Keluarga, serta Rekan -rekannya dalam menyambut Imlek 2023 ini, khususnya untuk Kedua Orangtua Saya”ujarnya Wawan Suwandi pada awak media Ini, pada hari Sabtu, (21/01/2023).


“Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada saudara-saudara kami yang merayakannya. Semoga Tahun Baru Imlek membawa kedamaian serta kemakmuran bagi kita semua. Gong Xi Fa Cai,” kata Wawan Suwandi di dalam keterangan tertulisnya kepada Parlementaria, Jumat (21/1/2022).

Mari menyambut Imlek dengan semangat persaudaraan. Kita jaga harmoni dengan saling membantu satu sama lain dan terus bergotong-royong untuk Indonesia jaya,” tuturnya.

Khusus kepada umat Khonghucu, Wawan Suwandi  berharap perayaan Imlek 2023 ini dapat membawa keberkahan. Apalagi, kondisi Covid-19 sudah lebih baik , karena pada Hari Raya Imlek tahun ini bisa merayakannya berbeda dengan tahun-tahun lalu disaat pandemik.

“Selamat merayakan Imlek dengan penuh sukacita untuk umat Khonghucu. Semoga saudara sekalian dapat  merayakan hari  Raya Imlek dengan aman dan lancar,” pungkas Wawan Suwandi dengan penuh sukacita  .

Keterangan Foto : Wawan Suwandi /ANGGOTA STIN (Sekolah Tinggi Ilmu Intelijen).

NARASUMBER PEWARTA : WAWAN SUWANDI /ANGGOTA STIN (Sekolah Tinggi Ilmu Intelijen). EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan