Yamaha NMAX Digondol Maling saat Parkir di Halaman sebuah Masjid,saat menunaikan Ibadah Sholat Shubuh

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT, JABAR | Seorang warga bernama Pak Hadi (45) hanya bisa pasrah saat motor Yamha NMAX Warna Hitam miliknya raib digondol maling, Selasa (21/03/2023) Pukul 04.30 Wib , Pagi .

Ia hanya bisa melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian , walaupun hingga kini motornya tak juga kembali, namun Ia berharap motornya dapat ditemukan kembali.

Kronologi Kejadiannya menurut Korban,bahwa pertamakali saat Ia memarkir motornya di halaman Masjid saat itu Ia akan melaksanakan Sholat Shubuh berjama’ah ,dan setelah selesai Ibadah Sholat Shubuh, Ia merasa kaget, saat keluar motornya sudah raib di lokasi tersebut .

Saat di cek melalui CCTV Maling masuk halaman menuju dimana kendaraan bermotor miliknya di parkirkan. Maling tersebut tertangkap oleh Camera CCTV sedang membawa kabur motor Yamaha NMAXnya berwarna hitam dengan Nopol D 2804 ACA.

Tempat kejadian berada di Kp Bunisari, RT 05 / RW 05 , Desa Gadobangkong, Jln Pesantren, Kec. Ngamprah, Bandung Barat.

Untuk pengendara kendaraan bermotor dimanapun, kiranya kejadian ini bisa dijadikan pelajaran,bahwa berhati-hatilah dalam memarkirkan kendaraan Anda ,sebab Curanmor tak mengenal tempat dimanapun juga Kita Harus selalu tetap Waspada.

NARASUMBER: HADI. PEWARTA: BONI IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan